Mantap Maju di Pilwalkot, Kaesang Pangarep Kantongi Restu Ulama Depok

Minggu, 18 Juni 2023 – 18:30 WIB
Mantap Maju di Pilwalkot, Kaesang Pangarep Kantongi Restu Ulama Depok - JPNN.com Jabar
Dukungan para ulama untuk Kaesang Pangarep, di Ponpes Nidaul Haq, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dukungan terhadap putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep kian gencar, bahkan para ulama juga telah memberikan restunya untuk Kaesang maju sebagai Calon Wali Kota Depok di Pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut, selain meminta restu, juga dilakukan doa bersama untuk majunya Kasang Pangarep, yang diselenggarakan di Pondok Pensantren Nidaul Haq, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Wakil Ketua PCNU Kota Depok, Asnawi Ridwan mengatakan bahwa hari ini dilakukan permintaan restu kepada ulama terkait majunya Kaesang Pangarep pada Pilwalkot Depok.

"Jadi kegiatan yang kami selenggarakan ini bertujuan untuk meminta restu kepada para ulama, tokoh masyarakat, serta masyarakat umum tentang keinginan beliau untuk maju Pilkada Depok tahun depan," ucapnya.

Dirinya menilai bahwa dukungan terhadap Kaesang sangat luar biasa dan pihaknya optimistis akan kemenangan Kaesang.

"Kami sangat optimistis, bahwa Mas Kaesang ini sangat didukung oleh mayoritas penduduk Kota Depok, karena masyarakat Kota Depok merindukan perubahan," jelasnya.

Meski bukan dari kalangan ulama, tetapi dirinya sangat optimistis dengan track record putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

"Alsan kami adalah tentang treck record bapaknya, bahwa saya meihat sepak terjang kepemimpinan Jokowi dalam memimpin negara ini sangat luar biasa, memunculkan banyak perubahan dan perkembangan yang perlu kami beri apresiasi. Maka kami berharap, DNA Jokowi turun ke Mas Kaesang," terangnya.

Para ulama berikan restu dan doa bersama sebagai bentuk dukungan terhadap Kaesang Pangarep untuk maju jadi Calon Wali Kota Depok 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News