Kaesang Kantongi Restu Sang Istri Untuk Jadi Wali Kota Depok, Erina: Dia Jadi Sering Latihan Pidato

Minggu, 18 Juni 2023 – 17:30 WIB
Kaesang Kantongi Restu Sang Istri Untuk Jadi Wali Kota Depok, Erina: Dia Jadi Sering Latihan Pidato - JPNN.com Jabar
Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono. Foto: Instagram/erinagudono

jabar.jpnn.com, DEPOK - Nama Kaesang Pangarep semakin mencuat seusai video berdurasi 30 detik yang menyebutkan bahwa dirinya siap menjadi Wali Kota Depok semakin menjadi sorotan.

Ditambah lagi, Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono juga turut buka suara soal pencalonan suaminya tersebut.

Baru-baru ini, sebuah tayangan yang diunggah di akun Youtube Kaesang Pangarep by GK Hebat, yang menampilkan Kaesang Pangarep, Erina Gudono, Kiky Saputri, serta Fatih Andhika atau Ate membahas kesiapan Kaesang untuk berpolitik.

Dalam kesempatan tersebut, Kiky menanyakan kepada Istri Kaesang, Erina Gudono apa perubahan yang terjadi kepada Kaesang sebelum dan sesudah menikah.

“Ada (perubahan), dahulu sebelum menikah setau saya Mas Kaesang enggak kepikiran politik-politik. Tetapi tiba-tiba muncul baliho, tiba-tiba ada sukarelawan,” ucap Erina, dikutip JPNN.com dikutip dari channel YouTube Kaesang Pangarep, Minggu (18/6).

Saat ditanya dukungan terhadap suaminya, Erina pun menerangkan bahwa selama itu baik pasti akan dia dukung.

“Gimana ya, selama baik kan pasti saya dukung, cuma kalau kampanye pakai duit siapa dulu,” tanya Erina dengan canda.

Di matanya, Kaesang Pangarep sudah cocok untuk menjadi Wali Kota Depok, sebab beberapa hari terakhir ini suaminya itu sering kali latihan berpidato layaknya seorang pemimpin daerah.

Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono sebut bahwa kini sang suami sudah sering latihan berpidato, dan dirinya akan mendukung apapun yang dilakukan oleh suaminya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News