DPRD Kabupaten Bogor Berduka, Ketua Komisi I Usep Supratman Meninggal Dunia

Rabu, 07 Juni 2023 – 22:10 WIB
DPRD Kabupaten Bogor Berduka, Ketua Komisi I Usep Supratman Meninggal Dunia - JPNN.com Jabar
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor Usep Supratman di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. ANTARA/HO-Setwan Kabupaten Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - DPRD Kabupaten Bogor dirundung duka karena Ketua Komisi I dari Fraksi Persatuan Pembangunan Bangsa (PPB) Usep Supratman meninggal dunia, Rabu (7/6) pagi.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Saya dan tentu seluruh anggota DPRD dan staf di Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor turut berduka dan merasa sangat kehilangan. Beliau orang baik, punya integritas dan sangat cinta terhadap Kabupaten Bogor," kata Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

Usep Supratman tutup usia karena sakit. Jenazahnya disemayamkan di kediamannya, Jalan Raya Cikopo Selatan Nomor 15, Kampung Pasir Muncang, RT 004/001, Desa Sukamanah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Rudy Susmanto mengungkapkan Usep merupakan sosok politisi yang baik, memiliki integritas dan cinta terhadap Kabupaten Bogor.

Meski berbeda partai politik, kata Rudy, Usep merupakan rekan kerja yang bisa menempatkan diri sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai anggota dewan.

Ia menganggap Usep sebagai politisi PPP yang turut mengantarkan kemenangan Bupati dan Wakil Bupati Bogor saat ini juga dikenal sebagai sosok yang tak ragu memberi kritik tajam kepada pemerintah daerah itu.

"Beliau sosok yang punya integritas. Argumentasinya selalu rasional, kritik-kritiknya juga disertai dengan solusi konkrit saat ada pelaksanaan program yang dianggap keliru dan tidak memiliki dampak yang baik dalam upaya mencapai target pembangunan daerah," kata Rudy.

Menurut dia, sikap politik Usep Supratman yang mengedepankan kepentingan masyarakat merupakan bukti kecintaannya kepada Kabupaten Bogor.

DPRD Kabupaten Bogor dirundung duka karena Ketua Komisi I dari Fraksi Persatuan Pembangunan Bangsa (PPB) Usep Supratman meninggal dunia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News