Bahas Revitalisasi Pasar Citayam, Pemkab Bogor Datang ke Kota Depok

Rabu, 07 Juni 2023 – 13:15 WIB
Bahas Revitalisasi Pasar Citayam, Pemkab Bogor Datang ke Kota Depok - JPNN.com Jabar
Sekda Kabupaten Bogor dan Sekda Kota Depok saat menggelar rapat bersama soal rencana revitalisasi Pasar Citayam. Foto : Diskominfo Kabupaten Bogor.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, di aula Edelweiss, Balai Kota Depok.

Sekda Kota Depok, Supian Suri mengatakan pertemuan ini merupakan kunjungan balasan, karena sebelumnya Pemkot Depok sudah melakukan kunjungan ke Pemkab Bogor untuk membahas revitalisasi Pasar Citayam. 

"Pada dasarnya prioritas kami ingin menyejahterakan warga Depok dan Bogor, karena Citayam ini wilayah perbatasan, sehingga ada di antaranya warga Depok dan Bogor," ucapnya, dikutip Rabu (7/6).

Dia menyebut saat ini akan dilakukan kesepakatan bersama antara Pemkot Depok dengan Pemkab Bogor, untuk selanjutnya proses pembangunan dapat dilakukan bersama. 

"Kami menunggu arahan pimpinan masing-masing, prinsipnya kami akan terus mendorong agar masyarakat dapat sejahtera," terangnya.

Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin mengungkapkan konsep pembangunan ini merupakan kerja sama kedua pemerintah daerah.

Sehingga harus ada kesepakatan bersama untuk memulai pembangunannya. 

"Utamanya kesepakatan bersama, dan juga akan dikomunikasikan dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta Kementerian Dalam Negri (Kemendagri) agar pembangunannya cepat berjalan," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Pemkab Bogor lakukan kunjungan kerja ke Kota Depok untuk membahas wacana revitalisasi Pasar Citayam.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News