Dokter Rayendra Duduki Poling Tertinggi Wali Kota Bogor 2024

Rabu, 07 Juni 2023 – 18:10 WIB
Dokter Rayendra Duduki Poling Tertinggi Wali Kota Bogor 2024 - JPNN.com Jabar
Potret hasil poling calon Wali Kota Bogor 2024, yang dilakukan oleh PollingKita.com. Foto: Tangkapan layar JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pengamat Politik, Yusfitriadi turut mengomentari adanya poling calon Wali Kota Bogor yang dilakukan oleh PollingKita.com.

Diketahui, dalam poling tersebut menempatkan Dokter Raendi Rayendra sebagai Calon Walikota Bogor terkuat, dengan perolehan suara 45,6 persen atau setara dengan 3.121 suara dari 6.776.

Sedangkan dalam poling Wali Kota Bogor itu, justru nama Dedie Rachim sebagai incumbent berada di posisi kedua, dengan perolehan 41,1 persen atau setara dengan 3.091 suara.

Yusfitriadi mengatakan dua orang yang unggul dalam jajak pendapat ini dua-duanya bukan orang partai.

Yusfitriadi menilai meski Dedie Rachim incumbent, tetapi sampai saat ini dia tidak tergabung dalam partai manapun, sehingga Dedie Rachim bukanlah kader partai.

“Termasuk Rayendra, yang selama ini dikenal sebagai dokter dan motivator kesehatan juga tidak bergabung dengan partai manapun,” ucapnya.

Baginya, ini merupakan hal unik, apakah ini sebuah indikasi awal bahwa warga Kota Bogor sudah tidak lagi percaya terhadap kader partai politik untuk memimpin Kota Bogor.

Jika diperhatikan dari hasil polling, justru calon-calon yang berasal dari partai memiliki respons yang paling sedikit dari masyarakat.

Dokter Rayendra masuk dalam poling tertinggi sebagai Calon Walikota Bogor 2024 mendatang, dengan perolehan suara 45,6 persen atau setara dengan 3121.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News