Penampilan Beckham Putra di SEA Games 2023 Tuai Pujian Ridwan Kamil

Kamis, 18 Mei 2023 – 15:15 WIB
Penampilan Beckham Putra di SEA Games 2023 Tuai Pujian Ridwan Kamil - JPNN.com Jabar
Beckham Putra. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tim Nasional Indoenesia U-22 berhasil meraih medali emas SEA Games 2023 pada cabang olahraga sepak bola seusai mengalahkan Thailand dengan skor dramatis 5 – 2.

Pertandingan berlangsung sengit di Stadion Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5) malam.

Pada pertandingan final itu, ada putera daerah asal Jabar yang bermain cemerlang dan mendapat sorotan. Ia adalah Beckham Putra, penggawa tim Persib Bandung yang juga mencetak gol kelima untuk Indonesia.

Penampilan apik Beckham malam itu rupanya mendapat perhatian khusus dan pujian dari sejumlah pihak, salah satunya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Orang nomor 1 di Jawa Barat itu memuji permainan Beckham yang kian berkembang setiap harinya.

“Waktu (Beckham) masih kecil main di klub di Bandung. Saya menyaksikan sendiri perkembangannya makin ke sini luar biasa,” kata pria yang karib disapa Emil itu, Kamis (18/5).

Maka dari itu, sebagai pencinta sepak bola, Emil turut bangga dan berbahagia atas prestasi Beckham bersama Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri itu.

Selain itu, menurutnya skuad Timnas Indonesia U-22 punya ketangguhan dan semangat yang luar biasa.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil memuji permainan Beckham Putra bersama Timnas Indonesia saat laga final SEA Games 2023 melawan Thailand.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News