Istri Wali Kota Bogor dan Depok Kompak Maju di Pileg 2024

Minggu, 21 Mei 2023 – 14:30 WIB
Istri Wali Kota Bogor dan Depok Kompak Maju di Pileg 2024 - JPNN.com Jabar
Istri Wali Kota Bogor Bima Arya Yane Ardian. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Selain Istri Wali Kota Depok Mohammad Idris, Elly Farida yang maju sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Jabar dari PKS, Istri Wali Kota Bogor Bima Arya, Yane Ardian juga ikut maju di Pileg DPR RI 2024.

Ketua DPD PAN Kota Bogor, Bedjo Santoso mengatakan, dari sembilan orang yang didaftarkan maju di Pileg 2024 pada Dapil III Jawa Barat, enam orang di antaranya merupakan laki-laki dan tiga orang perempuan.

"Totalnya ada sembilan, tiga perempuan dan enam laki-laki. Tugas mereka untuk memenangkan Pemilu 2024 dan memenangkan suara sebanyak-banyaknya," ujarnya, dikutip, Minggu (21/5).

Sekretaris DPD PAN Kota Bogor, Fajari Arya Sugiarto, membenarkan informasi ihwal majunya Yane Ardian yang merupakan kakak iparnya tersebut di Pileg 2024.

"Insyaallah maju. Nanti akan ada acara pembekalan calon DPR RI, di situ kemungkinan akan diperkenalkan dan dibajukan biru," pungkasnya.

Kendati demikian, Istri Wali Kota Bogor Bima Arya, Yane Ardian tersebut tidak mau berkomentar banyak ihwal pencalonan dirinya di Pileg 2024 dari Dapil III Jawa Barat.

"Iya kang (saya maju di Pileg 2024 pada Dapil III Jawa Barat), bismillah," singkatnya saat dikonfirmasi JPNN.com. (mcr19/jpnn)

Istri Wali Kota Bogor Bima Arya, Yane Ardian dan Istri Wali Kota Depok Mohammad Idris, Elly Farida kompak maju di Pileg 2024 mendatang.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News