Kantongi Restu dari Mohammad Idris, Elly Farida Mantap Jadi Bacaleg DPRD Jabar

Minggu, 21 Mei 2023 – 11:00 WIB
Kantongi Restu dari Mohammad Idris, Elly Farida Mantap Jadi Bacaleg DPRD Jabar - JPNN.com Jabar
Bacaleg PKS DPRD Provinsi Jabar, yang juga istri Wali Kota Depok, Elly Farida. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Istri Wali Kota Depok Mohammad Idris, Elly Farida maju sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dirinya mengaku terkait majunya sebagi anggota legislatif telah didaftarkan secara resmi ke KPU Provinsi Jabar.

"Lagi-lagi ini bukan mengemis dan ambisi, tetapi setiap ada satu peluang, kesempatan harus dimanfaatkan dengan baik," ucapnya kepada JPNN.com, dikutip Minggu (21/5).

Elly menyebut bahwa pencalonan tersebut sangat didukung penuh oleh sang suami, Mohammad Idris dan keluarga.

"Kalau enggak didukung bapak saya enggak mungkin maju, karena restu dan doa keluarga itu paling pertama, karena mereka adalah support terbaik," ujarnya.

Dia mengaku bahwa Mohammad Idris juga menilai bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk bisa menjadi wakil rakyat.

"Awalnya kan bapak yang mau dicalonkan, cuma kata bapak 'udahlah kamu punya juga peluang untuk itu, karena ruang-ruang baik harus diisi oleh orang-orang baik,' itu yang menjadi daya dorong bagi saya," jelasnya.

Dengan memiliki segudang pegalaman selama menjadi Ketua TP-PKK Kota Depok, baginya dapat menjadi pondasi untuk dirinya maju ke tingkat provinsi.

Elly Farida sebut dirinya sudah mendaftarkan diri ke KPUD Jabar sebagai Bacaleg dari PKS, dan mendapatkan dukungan penuh dari sang suami, Mohammad Idris.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News