Siap Jadi Kuda Hitam, Partai Gelora Optimistis Bisa Raih Kursi Pada Pileg 2024

Senin, 15 Mei 2023 – 11:30 WIB
Siap Jadi Kuda Hitam, Partai Gelora Optimistis Bisa Raih Kursi Pada Pileg 2024 - JPNN.com Jabar
Ketua DPW Partai Gelora Jabar Haris Yuliana saat menyerahkan daftar bacaleg ke KPU Jawa Barat, Jalan Garut, Kota Bandung, Minggu (14/5). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Jajaran pengurus DPW Partai Gelora Jawa Barat optimistis partainya bisa meraih kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPW Partai Gelora Jabar Haris Yuliana saat menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) Jabar, Minggu (14/5).

Dalam pendaftaran itu, beberapa bacaleg DPRD Jabar ikut mendampingi ketum. Kata Haris, pihaknya sengaja tidak banyak mengerahkan massa karena tak mau mengganggu ketertiban masyarakat umu yang sedang berkegiatan.

“Sengaja kami tidak datangkan semua para Bacaleg, beserta para pendukungnya, karena takut ada keramaian yang tidak perlu. Intinya kan hari ini tuh hanya mendaftarkan para bacaleg. Jadi tidak perlu ada pengerahan paara kader, tidak perlu juga ada gimik-gimik,” katanya dalam keterangan, Senin (15/5).

Ia mengungkapkan, meski terhitung partai baru, pihaknya optimistis dengan komposisi para Bacaleg Jabar yang dimiliki oleh Partai Gelora.

Keyakinannya beralasan, sebab latar belakang para bacaleg yang berbeda-beda ini bisa membuat partai besutan Anis Matta ini mendapatkan banyak kursi di dewan.

“Komposisi Bacaleg di Jabar ini seru, ada anak muda, ada ustad, ada aktivis, seniman, jurnalis, pengusaha ada juga unsur Ojol dan banyak lagi. Mereka siap memperjuangkan ide dan gagasan partai Gelora demi menjadikan Indonesia sebagai super power di dunia. Mereka semua juga mewakili para pemilihnya masing-masing,” ujarnya.

“Mereka (Bacaleg) siap bertarung habis-habisan dengan para kompetitornya dalam meraih suara. Jadi saya tegaskan, kami Partai Gelora Siap bertarung di pemilu 2024,” sambungnya.

Partai Gelora Jabar optimistis bisa meraih 15-20 kursi DPRD Jabar dalam Pileg 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News