50 Bacaleg PAN Siap Amankan 10 Kursi DPRD Kota Bogor

Jumat, 12 Mei 2023 – 22:00 WIB
50 Bacaleg PAN Siap Amankan 10 Kursi DPRD Kota Bogor - JPNN.com Jabar
DPD PAN Kota Bogor saat mendaftarkan 50 bacaleg ke KPU Kota Bogor. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - DPD PAN Kota Bogor mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPUD, di Jalan Julang Senam, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (12/5).

Ketua DPD PAN Kota Bogor, Bedjo Santoso mengatakan sesuai intruksi DPP, PAN melakukan pendaftaran secara serentak untuk DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kota Kabupaten se-Indonesia.

"Untuk mencapai kemenangan, strategi kami adalah bagaimana PAN bisa membantu masyarakat masa kini dan masa yang akan datang," tuturnya.

Pihaknya mengaku optimistis dapat meraih kemenangan karena memiliki modal yang kuat, salah satunya yaitu PAN telah berkiprah bersama pemerintah saat ini.

"Momen pendaftaran ini menjadi penting, karena PAN 12 pas, artinya PAN nomor 12, mendaftar pas pada tanggal 12. Maka ini diharapkan menjadi awal dari kemenangan PAN di 2024," ujarnya.

Dirinya menjelaskan bahwa PAN Kota Bogor mendaftarkan 50 kader terbaik dengan berbagai latar belakang, mulai tokoh masyarakat, tokoh agama, seni, intelektutal, tokoh pemuda, dan kalangan milenial dengan target kemenangan yang rasional yaitu satu dapil satu kursi.

"Kami memiliki kader-kader yang tangguh dan menargetkan opsional 10 kursi, tentu ini menjadi tantangan, tetapi kami yakin bisa mewujudkan itu," tutupnya. (mcr19/jpnn)

Daftarkan 50 bacaleg ke KPU, DPD PAN Kota Bogor optimistis dapat meraih kemenangan pada 2024 mendatang.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News