PKS Depok Otimistis Bisa Meraih Banyak Dukungan Dari Kaum Milenial

Minggu, 07 Mei 2023 – 19:00 WIB
PKS Depok Otimistis Bisa Meraih Banyak Dukungan Dari Kaum Milenial - JPNN.com Jabar
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Depok, Imam Budi Hartono. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Depok, Imam Budi Hartono (IBH) optimistis akan terjadi kenaikan kursi yang signifikan di DPRD Kota Depok pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

IBH menyebut bahwa perolehan kursi PKS di Pileg 2024 mendatang akan melampaui capaian PKS pada 2019.

"Sesuai dengan keinginan, kami dapat mencapai kursi dua kali lipat dari perolehan kursi 2019 plus-plus, mudah-mudahan. Pemilu 2024 PKS optimistis dengan penambahan kursi yang signifikan," ucap IBH, Minggu (7/5).

Hal tersebut didasari lantaran PKS dinilai memiliki daya dukung yang cukup kuat dan kader yang militan.

"Kami memiliki daya dukung yang kuat, selain punya kader yang militan, kami juga punya bacaleg beragam yang memiliki basis masa dan logistik yang kuat," terangnya.

Dia menjelaskan beragamnya bacaleg yang ada di PKS termasuk bacaleg milenial dinilai mampu melampaui target yang ditetapkan.

"Mulai dari anggota dewan eksisting, kami punya bacaleg milineal di setiap dapil, mereka berumur dibawah 30 tahun bahkan ada yang berusia 22 tahun," ujarnya.

Pihaknya berharap melalui suara milenial yang jumlahnya besar dapat membuat PKS mendulang banyak dukungan.

PKS Depok menargetkan kursi legislatif dapat naik dua kali lipat dari 2019, salah satunya melalui bacaleg milenial yang berusia di bawah 30 tahun.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia