Penuturan Ketua RT Ihwal David Yulianto Sang “Koboi Jalanan” Penganiaya Sopir Taksi Online

Minggu, 07 Mei 2023 – 14:45 WIB
Penuturan Ketua RT Ihwal David Yulianto Sang “Koboi Jalanan” Penganiaya Sopir Taksi Online - JPNN.com Jabar
Fitri, Ketua RT di lingkungan kediaman keluarga David Yulianto, di Jalan Arco Raya, RT 2, RW 7, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Foto : Lutvaitul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tersangka David Yulianto “koboi jalanan” yang viral karena telah bersikap arogan dengan menganiaya sopir taksi online di ruas Tol Tomang, Jakarta Barat, ternyata merupakan warga Kota Depok.

Diketahui, kediaman David Yulianto beralamat di Jalan Arco Raya, RT 2, RW 7, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Ketua RT setempat, Fitri mengatakan meskipun masih tercatat sebagai warga di wilayahnya, tetapi sudah sejak lama David tidak tinggal di rumah tersebut.

“Davidnya sudah lama keluar ya (tidak tinggal di rumah tersebut). Kalau enggak salah SMP dan SMA-nya di Bogor. Kemudian, kuliahnya di Jakarta, cuma saya lupa kuliahnya di mana, dari situ dia tinggalnya sudah di Jakarta terus,” ucap Fitri, Minggu (7/5).

Dirinya menjelaskan bahwa yang tinggal di rumah tersebut hanya orang tuanya saja, bahkan adik-adiknya pun tidak tinggal di rumah itu.

“Tinggal orang tuanya aja, karena adik-adiknya juga sudah keluar. Kalau tidak salah adiknya dua orang perempuan kuliah di Malaysia, setelah selesai kemudian lanjut bekerja di sana,” tuturnya.

Fitri juga menerangkan bahwa dirinya tidak mengenal secara dekat dengan sosok David Yulianto.

“Saya si enggak kenal ya sama Davidnya. Kalau saya kan paling ketemu karena waktu itu di sini ada bus jemputan sekolah ke Bogor, jadi paling sekadar ketemu pas dia pulang dan pergi sekolah, tetapi enggak pernah ngobrol,” jelasnya.

Penuturan Ketua RT Fitri, ihwal keseharian David Yulianto sang “koboi jalanan” yang viral seusai menganiaya sopir taksi online di ruas Tol Tomang, Jakarta Barat
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News