Flash Mob Pakaian Adat Siap Mewarnai Pendaftaran 50 Bacaleg PKS Kota Depok

Minggu, 07 Mei 2023 – 16:35 WIB
Flash Mob Pakaian Adat Siap Mewarnai Pendaftaran 50 Bacaleg PKS Kota Depok - JPNN.com Jabar
Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok berencana akan mandaftarkan 50 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Depok, pada Senin (8/5).

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Depok, Imam Budi Hartono mengatakan pendaftaran bacaleg tersebut dilakukan pada tanggal 8 Mei 2023 sesuai intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

"Kami juga memilih pendaftaran di tanggal 8 Mei karena sesuai dengan nomor urut partai PKS nomor 8," ucap Imam Budi Hartono, saat dihubungi JPNN, Minggu (7/5).

Pria yang akrab disapa IBH itu menjelaskan 50 Bacaleg PKS Kota Depok dari 6 Dapil itu akan ikut dalam pendaftaran tersebut.

Dia menyebut sebelum ke KPU Depok, nantinya seluruh bacaleg akan kumpul bersama dengan seluruh pengurus PKS dan para Ketua DPC di 11 kecamatan di Kota Depok.

"Senin 8 Mei pukul 10.00 WIB, kami akan berangkat bersama-sama dari rumah saya di Grand Depok City (GDC), bersama para 50 bacaleg, pengurus DPD PKS Kota Depok dan para Ketua DPC 11 kecamatan," ujarnya.

Nantinya, mereka juga akan melakukan flash mob dengan menggunakan pakaian adat saat melakukan pendaftaran ke KPU Depok.

"Kami akan flash mob dengan menggunakan pakaian adat," ujarnya.

Sebanyak 50 Bacaleg PKS akan mendaftarkan diri ke KPU Depok pada 8 Mei sesuai nomor urut PKS, prosesi pendaftaran akan dimeriahkan dengan flash mob pakaian adat
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News