Pilpres 2024, Juragan Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Jabar

Sabtu, 06 Mei 2023 – 20:00 WIB
Pilpres 2024, Juragan Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Jabar - JPNN.com Jabar
Jaringan Sukarelawan untuk Ganjar atau Juragan siap memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Masyarakat dari berbagai elemen yang tergabung dalam Jaringan Sukarelawan untuk Ganjar atau Juragan siap memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Koordinator Nasional Juragan TB Hasanuddin mengatakan organ sukarelawan pimpinannya itu akan menyosialisasikan nama Ganjar Pranowo ke masyarakat Jawa Barat. 

“Jaringan sukarelawan ini sudah terbentuk di 27 kabupaten/kota (di Jabar) dan akan segera bergerak dalam konteks untuk memenangkan Ganjar,” ujar Hasanuddin di Kota Bandung, Sabtu (6/5). 

Selain di Jawa Barat, Juragan juga akan segera dibentuk di dua provinsi lain, yakni Banten dan Lampung.

Hasanuddin menuturkan pembentukan Juragan itu juga didasarkan pada pemetaan pemilih Pilpres 2024.

"Titik-titik strategis untuk pemenangan ada di wilayah Jawa Barat, Banten, dan Lampung, karena ada sekitar 70 juta pemilih. Maka itu, kami akan segera mendeklarasikan diri di delapan kabupaten/kota di Banten dan sejumlah wilayah di Lampung,” tuturnya.

Politikus PDI Perjuangan itu menjelaskan Juragan terdiri dari berbagai elemen masyarakat. Artinya, para sukarelawan itu tidak hanya diisi oleh orang di dalam struktur partai politik. 

Dia pun memastikan akan berkoordinasi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai pengusung Ganjar Pranowo, dan sukarelawan lainnya. 

Jaringan Sukarelawan untuk Ganjar atau Juragan siap memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News