Ridwan Kamil Penuhi Janji 'Percantik' Halaman Rumah Abah Jajang di Cianjur

Sabtu, 06 Mei 2023 – 14:40 WIB
Ridwan Kamil Penuhi Janji 'Percantik' Halaman Rumah Abah Jajang di Cianjur - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Rumah Abah Jajang di Kampung Rawa Dewa, Desa Karangjaya, Kecamatan Pasirkuda, Cianjur yang memiliki pemandangan indah menarik animo warga ketika videonya viral.

Sayangnya, animo warga tidak disertai kesadaran hingga membuat rumput hijau di halaman rumah Abah Jajang rusak terinjak-injak.

Abah Jajang sendiri tak keberatan dengan banyaknya pengunjung yang datang ke rumahnya. Sedikitnya rarusan orang mengunjungi rumahnya terutama saat libur lebaran.

Abah Jajang mengaku tidak khawatir atas kerusakan rumput di halaman rumah yang menghadap Curug Citambur tersebut.

Menurutnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah menunaikan janjinya membantu memperbaiki rumput yang rusak.

"Bapak Ridwan sudah membantu rumput Abah," kata Abah Jajang dikutip dari video yang diunggah oleh akun tiktok @ridwankamil.official.

Dalam video tersebut tampak rumput di rumah Abah Jajang telah selesai ditanami rumput. Pengunjung juga tidak boleh menginjak sampai rumput tersebut tumbuh.

Putra Abah Jajang, Endang Riadi mengatakan, pihaknya berterima kasih pada Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang sudah mengirimkan tim untuk memperbaiki rumput.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memenuhi janjinya untuk memperbaiki rumput di rumah Abah Jajang yang viral di Cianjur.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News