Brigade Mantap Dukung Ganjar Pranowo Maju Pada Pilpres 2024

Sabtu, 22 Januari 2022 – 19:15 WIB
Brigade Mantap Dukung Ganjar Pranowo Maju Pada Pilpres 2024 - JPNN.com Jabar
Ketua Umum DPP Brigade Gama Andre saat deklarasi di wilayah Taman Kencana, Kota Bogor, Sabtu (22/1/2022). (ANTARA/Linna Susanti)

jabar.jpnn.com, BOGOR - Barisan Ganjar Terdepan (Brigade) mendorong Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk ikut andil dalam kontestasi politik tertinggi di Indonesia Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024 mendatang.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Brigade Gama Andrea mengatakan, pihaknya dipastikan akan mendorong dan mendukung Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024.

Ia menilai, orang nomor satu di Jawa Tengah itu sangat layak untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Meskipun sekarang belum ada ketok palu dari partai pendukungnya, di sini kami terus bergerak karena kami begitu yakin Pak Ganjar bisa melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi," kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Brigade Gama Andrea di Taman Kencana, Kota Bogor, Sabtu (22/1).

Selanjutnya, dengan elektabilitas Ganjar yang kian meningkat, Gama meyakini Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sosok yang bijaksana dalam menentukan pilihan kandidat Calon Presiden 2024.

Selain itu, kata Gama, sejumlah prestasi telah ditorehkan Ganjar Pranowo, seperti pembangunan infrastruktur, menekan radikalisme dan keberpihakan terhadap ekonomi kerakyatan bentuk keseriusannya menjalankan pemerintahan selama ini.

Dalam hal ekonomi kerakyatan, Ganjar telah meraih penghargaan di dua kali ajang Kredit Usaha Rakyat (KUR) Award 2019 dan 2021.

"Banyak sekali prestasinya dan ini yang melandasi bahwa beliau layak didukung untuk melanjutkan gegap gempitanya pembangunan yang sudah dimulai Pak Jokowi," kata Gama.

Barisan Ganjar Terdepan (Brigade) mantap dorong Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju dalam kontestasi politik Pilpres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News