Masih Ada Pasar Kaget di Gedebage Saat PPKM Level 3, Yana Mulyana Marah

Selasa, 15 Februari 2022 – 14:20 WIB
Masih Ada Pasar Kaget di Gedebage Saat PPKM Level 3, Yana Mulyana Marah - JPNN.com Jabar
Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana. (Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 bakal melarang adanya aktivitas pasar kaget di Kota Bandung, salah satunya di Gedebage.

Ini sebagai antisipasi penyebaran virus Covid-19 varian omicron yang tengah meningkat di wilayah Kota Bandung. Pasalnya, kehadiran pasar kaget atau pasar tumpah berpotensi menimbulkan kerumunan masyarakat. 

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan, sudah seharusnya aktivitas pasar kaget di masa PPKM level 3 ditiadakan. 

Namun, berdasarkan informasi maish ada aktivitas pasar kaget di sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, pada Minggu (13/2) lalu. 

"Seharusnya sudah enggak boleh ada ya pasar tumpah atau pasar kaget, harusnya ma enggak boleh. Kami akan sampaikan nanti, ini kan untuk kepentingan bersama," tegas Yana di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Selasa (15/2).

Lebih lanjut, Yana akan memberi tahu kondisi tersebut ke dinas terkait serta kewilayahan, supaya ditiadakan sementara aktivitas pasar kaget yang kerap muncul di akhir pekan.

"Ya teman-teman dinas terkait dan kewilayahan harusnya mengedukasi ya, tetapi di beberapa tempat sudah enggak ada ya," jelasnya.

Saat ini, perkembangan kasus Covid-19 harian di Kota Bandung terus mengalami peningkatan. 

Plt Walkot Bandung Yana Mulyana geram masih ada pasar kaget di wilayah Gedebage. Begini kemarahannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News