Timnas Indonesia Sukses Melibas Curacao 2-1, Shin Tae-yong Bakal Evaluasi Lini Pertahanan

Selasa, 27 September 2022 – 22:57 WIB
Timnas Indonesia Sukses Melibas Curacao 2-1, Shin Tae-yong Bakal Evaluasi Lini Pertahanan - JPNN.com Jabar
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-young, saat memberikan keterangan resmi kepada awak media, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Foto: Yogi Faisal/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Timnas Indonesia kembali berhadapan dengan Curacao pada leg kedua FIFA Matchday, yang berlangsung di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibining, Kabupaten Bogor, pada Selasa (27/9).

Sejak peluit pertandingan dimulai, kedua kebelasan langsung tancap gas untuk menyerang jantung pertahanan.

Permainan dengan tensi tinggi langsung terjadi sejak menit awal pertandingan, bahkan jual beli serangan terus mewarnai jalannya laga.

Indonesia sukses mencetak gol cepat pada menit ketiga lewat tendangan keras Muhammad Dimas Drajad yang gagal dihalau kiper Curacao, Tyrick Jeremy Bodak.

Gol Indonesia tercipta kala sepakan keras Witan Sulaeman sukses ditepis Tyrick Jeremy Bodak.

Namun sayang, bola tepisan kiper Curacao tersebut jatuh tepat di hadapan Muhammad Dimas Drajad.

Tanpa rasa ragu pemain bernomor punggung 9 itu pun langsung melesakkan sepakan kerasnya yang menghunjam gawang Curacao. 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

Unggul 1-0 membuat Timnas Indonesia memilih untuk lebih banyak bertahan, dan hanya mengandalkan serangan balik cepat.

Meski Timnas Indonesia sukses mengalahkan Curacao 2-1 pada leg kedua FIFA Matchday, Shin Tae-yong mengaku akan melakukan perbaikan di lini pertahanan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News