Stadion Pakansari Jadi Tuan Rumah Babak Kualifikasi Piala Asia U-17

Selasa, 27 September 2022 – 15:00 WIB
 Stadion Pakansari Jadi Tuan Rumah Babak Kualifikasi Piala Asia U-17   - JPNN.com Jabar
Kadispora Kabupaten Bogor Asnan AP, saat meninjau persiapan di Stadion Pakansari. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Stadion Pakansari dipilih oleh PSSI untuk menjadi tuan rumah babak kualifikasi sepak bola Piala Asia U-17 grup B.

Pelaksanaan babak kualifikasi Piala Asia U-17 akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor pada 1 hingga 9 Oktober 2022 mendatang.

Ada lima negara yang akan berlaga dalam babak kualifikasi sepak bola Piala Asia U-17 Grup B, di antaranya Indonesia, Malaysia, Palestina, Guam, dan Uni Emirat Arab.

“Atas kepercayaan PSSI, Stadion Pakansari kembali jadi tuan rumah babak kualifikasi Piala Asia U-17  untuk Grup B," ucap Kadispora Kabupaten Bogor Asnan AP, Selasa (27/9).

Dirinya menyebut hingga kini Dispora Kabupaten Bogor sebagai pengelola Stadion Pakansari sudah melakukan berbagai persiapan sesuai dengan arahan dan persyaratan untuk menggelar event sepak bola internasional tersebut.

Asnan merasa yakin perhelatan babak kualifikasi Piala Asia U-17  Grup B ini dapat membangkitkan perkonomian masyarakat.

"Saya optimis perhelatan babak kualifikasi Piala Asia U-17 Grup B ini akan menjadi salah satu upaya untuk membangkitkan perekonomian daerah pascapandemi Covid-19," ujar Asnan. (mcr19/jpnn)

Stadion Pakansari dipilih oleh PSSI untuk menjadi tuan rumah babak kualifikasi sepak bola Piala Asia U-17 grup B, pada 1 hingga 9 Oktober 2022.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News