Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Borong Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao

Selasa, 27 September 2022 – 14:45 WIB
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Borong Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao - JPNN.com Jabar
Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan. Foto : Dokumen Diskominfo Kabupaten Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan memborong tiket pertandingan Indonesia kontra Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, yang akan berlangsung pada Selasa (27/9) malam.

"Pak Plt Bupati borong tiket banyak ke kami. Urusan beliau mau dibagi-bagi ke siapa. Beliau beli banyak dalam rangka menyukseskan (pertandingan)," ungkap Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Yunus Nusi, Selasa (27/9).

Dia memastikan, Iwan Setiawan akan disediakan tiket khusus, sehingga bisa ikut meramaikan Stadion Pakansari dalam pertandingan kedua FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Curacao.

Iwan Setiawan sendiri mengaku membeli tiket pertandingan Indonesia vs Curacao karena khawatir Stadion Pakansari sepi penonton.

Tetapi nyatanya saat dia hendak membeli tiket, justru kuota yang disediakan PSSI sebanyak 15.000 tiket telah terjual habis.

"Tadinya kami khawatir Stadion Pakansari kosong. Kami jaga-jaga dengan mengerahkan ASN untuk menonton dan memenuhi stadion. Karena banyak warga pecinta timnas belum kebagian tiket," kata Iwan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Asnan menyebutkan sebelum pertandingan dimulai dari jauh-jauh hari pihaknya telah melakukan sejumlah perbaikan di Stadion Pakansari.

Salah satu pembenahan yang dilakukan adalah perbaikan rumput lapangan utama stadion.

Demi mensukseskan pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan memborong tiket pertandingan untuk dibagikan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News