Stadion Pakansari Siap Jadi Tuan Rumah Laga Persahabatan Indonesia Kontra Curacao

Minggu, 11 September 2022 – 18:45 WIB
Stadion Pakansari Siap Jadi Tuan Rumah Laga Persahabatan Indonesia Kontra Curacao - JPNN.com Jabar
Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor akan menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia vs Timnas Curacao pada Selasa (27/9) mendatang.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengungkapkan jika ditunjuk oleh PSSI, Stadion Pakansari siap menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan tersebut.

“Tentu ini menjadi sebuah kehormatan bagi kami, dan kami siap menyempurnakan persyaratannya, karena sebelumnya Stadion Pakansari sudah memenuhi standar FIFA dengan berlangsungnya ajang Asian," ucap Iwan, Minggu (11/9).

Dia menjelaskan selain sarana dan prasarana, akses transportasi menuju Stadion Pakansari sangat mudah karena dekat dengan Pintu Tol Jagorawi Sentul.

“Selain itu, lahan parkir, lapangan latihan, akses transportasi, di sekitar Stadion Pakansari juga banyak hotel bintang empat maupun lima,” ujarnya.

Pihaknya memastikan siap mengerahkan warga Kabupaten Bogor untuk menonton pertandingan persahabatan tersebut.

“Kami juga siap megerahkan warga Kabupaten Bogor untuk menonton pertandingan persahabatan itu, walaupun di media ada tagar yang mengajak untuk tidak menonton Matchday FIFA," kata Iwan.

Kendati demikian, Pemkab Bogor masih menunggu PSSI dan FIFA terkait persyaratan yang dibutuhkan. (mcr19/jpnn)

Stadion Pakansari Kabupaten Bogor siap menjadi tuan rumah dalam pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Curacao.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News