Irjen Suntana Tegaskan Tidak Ada Tempat Bagi Calo Tiket di Stadion GBLA

Sabtu, 23 Juli 2022 – 09:47 WIB
Irjen Suntana Tegaskan Tidak Ada Tempat Bagi Calo Tiket di Stadion GBLA - JPNN.com Jabar
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana (kanan) saat meninjau Stadion Gelora Bandung Lautan Apu (GBLA), Jumat (22/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kepala Kepolsian Daerah (Kapolda) Jawa Barat Irjen Suntana akan melakukan tindakan tegas terhadap calo tiket Liga 1 Indonesia, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Polisi akan melakukan penyisiran calo tiket jauh sebelum memasuki area Stadion GBLA.

"kami akan laksanakan pengawasan dari ring yang telah ditetapkan bersama dengan Panpel (panitia pelaksana)," ujar Suntana, dikutip Sabtu (23/7).

Labih lanjut, Suntana menegaskan, pihaknya akan melakukan penggeledahan kepada siapa saja yang hendak memasuki area Stadion GBLA.

Hal itu dilakukan guna mengantisipasi adanya calo tiket yang berupaya masuk ke area Stadion GBLA, dan bobotoh tak bertiket.

"Kami akan juga operasi kepada orang yang masih memanfaatkan hal begini untuk jual tiket. Kami akan melakukan tindakan menyebar personel untuk melakukan penggeledahan," tegas Suntana.

Oleh karena itu, Suntana mengimbau kepada seluruh bobotoh agar membeli tiket pertandingan Persib di Stadion GBLA secara resmi, melalui pemesanan tiket online.

"Tidak ada pembelian tiket di stadion, semua dilakukan secara online. Jadi jangan percaya omongan orang yang tidak bertanggung jawab bahwa tiket bisa dibeli di sekitar stadion," kata Suntana.

Kapolda Jabar Irjen Suntana memastikan tidak ada ampun bagi calo tiket Persib di Stadion GBLA. Polisi akan menyisir calo jauh sebelum memasuki area stadion.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News