Ribuan Peserta Dari Luar Kota Meriahkan Marathon Pocari Sweat Run 2022

Minggu, 24 Juli 2022 – 15:05 WIB
Ribuan Peserta Dari Luar Kota Meriahkan Marathon Pocari Sweat Run 2022 - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil; Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati; Runners enthusiast Najwa Shihab dan Melanie Putria dalam konferensi pers 'Pocari Sweat Run 2022' di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (24/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kegiatan maraton bertajuk ‘Pocari Sweat Run 2022’ di Kota Bandung mencatatkan rekor baru dalam hal jumlah peserta.

Ribuan peserta memulai titik start dan finishnya di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, sejak Minggu (24/7) pagi.

Mereka bersiap untuk mengikuti event olahraga tahunan tersebut. Pesertanya pun datang dari penjuru daerah, ada juga yang datang dari luar negeri.

Acara yang dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wali Kota Bandung Yana Mulyana itu membuat suasana pagi hari di Kota Bandung begitu meriah.

Pantauan JPNN.com di lapangan, selama event berlangsung para peserta mengikuti arahan yang dipasang panitia di beberapa titik.

Pada event kali ini, panitia membaginya ke dalam tiga kelas yakni kelas 10K, Half Marathon, dan Full Marathon.

Beberapa jalur yang dilintasi peserta memang sempat membuat arus lalu lintas agar terhambat, tetapi hal itu tidak berlangsung lama.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati menuturkan, jumlah peserta Pocari Sweat Run 2022 berjumlah 18.000 orang, tetapi hanya 5.000 peserta saja yang bisa mengikuti event secara offline.

Event marathon Pocari Sweat Run 2022 selesai digelar di Kota Bandung. Ada sejumlah fakta menarik dalam penyelenggaraannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News