Kongres Biasa PSSI 2022 Resmi DIgelar di Bandung

Senin, 30 Mei 2022 – 20:00 WIB
Kongres Biasa PSSI 2022 Resmi DIgelar di Bandung - JPNN.com Jabar
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainuddin Amali memukul gong tanda dibukanya kegiatan Kongres Biasa PSSI 2022 di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung, Senin (30/5). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainuddin Amali secara resmi membuka kegiatan Kongres Biasa PSSI Tahun 2022 di The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung.

Kongres diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian secara serempak voter dan undangan yang hadir turut menyanyikan Mars PSSI.

Selain itu, dilanjut dengan mengheningkan cipta untuk pesepak bola dan mantan pesepak bola yang tutup usia sepanjang satu tahun terakhir.

Sejumlah agenda utama akan berlangsung selama kongres berjalan.

Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan mengatakan, dalam kongres ini ada beberapa agenda utama yang bakal bahas peserta kongres.

“Kongres ini adalah PSSI melaporkan bagaimana hasil pencapaian (tahun) 2021, ada keuangan dan program,” kata Iriawan seusai pembukaan kongres, Senin (30/5).

Iriawan menambahkan, ke depannya PSSI akan menyamakan persepsi ihwal program kerja yang akan berjalan di tahun 2022.

Bisa saja, terjadi perkembangan isu yang dibahas seiring berjalannya kongres.

Kongres Biasa PSSI 2022 resmi digelar di Kota Bandung. Apa saja agendanya?
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News