Timnas U-23 Indonesia Wajib Menang di Dua Laga Tersisa, Kalau Tidak...

Rabu, 11 Mei 2022 – 12:05 WIB
Timnas U-23 Indonesia Wajib Menang di Dua Laga Tersisa, Kalau Tidak... - JPNN.com Jabar
Klasemen sementara Grup A SEA Games 2021 cabor sepak bola. Foto: SC FIFA

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kemenangan Timnas U-23 Indonesia dengan skor 4-1 atas Timor Leste dalam laga di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Selasa (10/5) malam, belum memperbaiki posisi Indonesia di klasemen sementara Grup A SEA Games 2021.

Tiga poin perdana Indonesia dalam laga kontra Timor Leste, masih menempatkan mereka di posisi keempat di klasemen sementara Grup A SEA Games 2021 cabang olahraga sepak bola.

Myanmar untuk sementara memimpin klasemen Grup A setelah menang 3-2 atas Filipina pada laga kemarin sore. Mereka mengantongi enam poin.

Filipina sendiri kini duduk di posisi kedua dengan empat poin dari tiga laga yang telah dijalani.

Tuan rumah Vietnam ada di bawahnya dengan torehan empat poin.

Melihat persaingan yang ketat dan beratnya dua lawan Indonesi ke depan, maka kans Garuda Muda untuk lolos ke semifinal dipastikan tak besar.

Pasalnya, Filipina yang akan dihadapi pada 13 Mei nanti menunjukkan permainan apik.

Terbukti, Vietnam yang mengalahkan Indonesia 3-0, bisa ditahan imbang tanpa gol. Artinya, lini pertahanan Filipina memang bagus.

Meski Timnas U-23 sukses mengalahkan Timor Leste 4-1 pada lanjutan Grup A SEA Games 2021, Indonesia masih bercokol di posisi keempat klasemen sementara.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News