Belum Izinkan Beckham Putra ke Timnas, Bojan Hodak: Kami Hanya Melepasnya untuk Agenda FIFA

Jumat, 11 Agustus 2023 – 14:20 WIB
Belum Izinkan Beckham Putra ke Timnas, Bojan Hodak: Kami Hanya Melepasnya untuk Agenda FIFA - JPNN.com Jabar
Penggawa Persib Beckham Putra (kanan) saat menjalani latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung sampai hari ini masih belum melepas Beckham Putra ke Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF U-23 di Thailand.

Untuk diketahui, PSSI sudah merilis 23 nama yang akan memperkuat timnas untuk turnamen sepak bola antar negara-negara di Asia Tenggara itu. Dua nama di antaranya ialah Bekcham Putra dan Robi Darwis.

Adapun Robi Darwis, tim sudah melepasnya dan langsung menjalani latihan perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (10/8).

Sementara rekannya Beckham Putra, tampak masih menjalani latihan bersama tim Persib di Stadion Sidolig, Bandung, pada hari yang sama.

Dikonfirmasi, Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, timnya merestui Robi Darwis bergabung dengan timnas untuk memperkuat Garuda Muda dalam turnamen tersebut. Tetapi, tidak dengan Beckham Putra.

Bojan menjelaskan, timnya masih membutuhkan Beckham untuk melakoni pertandingan berikutnya melawan Barito Putera pada Minggu (13/8).

Apalagi, ada regulasi yang mengharuskan tim memainkan pemain u-23 dalam setiap laga.

“Kami melepas Robi, tidak ada masalah. Tapi saya rasa pihak klub akan mengirim surat untuk Beckham karena dia pemain yang disiapkan sebagai pemain di starting eleven,” ucap Bojan di Bandung, Jumat (11/8).

Pelatih Persib Bojan Hodak ungkap alasannya belum melepas Beckham Putra ke Timnas Indonesia untuk persiapan turnamen Piala AFF U-23.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News