Sukses Mencundangi Timor Leste 4-1, Shin Tae-yong Fokus Raih Kemenangan di Dua Laga Tersisa

Rabu, 11 Mei 2022 – 11:35 WIB
Sukses Mencundangi Timor Leste 4-1, Shin Tae-yong Fokus Raih Kemenangan di Dua Laga Tersisa - JPNN.com Jabar
Shin Tae Yong. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Raih kemenang 4-1 atas Timor Leste pada lanjutan Grup A SEA Games 2021, Selasa (10/5) malam, Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong mengaku kurang puas dengan torehan tersebut.

"Jujur, kami menang 4-1, tetapi kami tidak puas dengan skor ini. Meski begitu, kami tetap berikan selamat kepada pemain," kata pria Korea Selatan itu seusai laga.

Saat ini dirinya mengaku tak lagi berpikir untuk memperbaiki selisih gol.

Yang terpenting, saat ini bagaimana Timnas U-23 Indonesia bisa terus meraih kemenangan dalam dua laga tersisa untuk mengamankan posisi di papan klasemen.

"Jadi, sekarang yang kami pikirkan ke depan adalah bagaimana caranya untuk menang lawan Filipina dan Myanmar. Jado. tak pikirkan selisih gol lagi," tandasnya.

Saat ini, Indonesia bisa menjebol gawang lawan empat kali. Sayangnya, empat kali pula gawang Indonesia kebobolan dalam dua pertandingan Grup A SEA Games 2021.

Alhasil, Garuda Muda masih tercecer di peringkat keempat dengan tiga poin. Indonesia akan kembali bermain pada Jumat (15/5) melawan Filipina. (dkk/jpn)

Timnas U-23 Indonesia sukses mengalahkan Timor Leste 4-1, pada lanjutan Grup A SEA Games 2021, Selasa (10/5) malam.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News