The Citizens Siap Bajak Paul Pogba dari Setan Merah

Minggu, 08 Mei 2022 – 09:00 WIB
The Citizens Siap Bajak Paul Pogba dari Setan Merah - JPNN.com Jabar
Paul Pogba dengan seragam baru Manchester United musim 2021/22. Foto: (MU)

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pemain andalan Timnas Prancis Paul Pogba disebut-sebut akan berganti kostum dari Manchester United menjadi Manchester City pada musim depan.

Melansir Daliy Mail, mantan penggawa Juventus itu menjadi target utama Pep Guardiola.

Man City berusaha memanfaatkan situasi Pogba yang bakal habis masa kontraknya di musim depan.

Dengan begitu, The Citizens bisa mendapatkan pemain kelahiran 15 Maret 1993 itu secara gratis.

Pep Guardiola tampaknya ingin menempatkan Paul Pogba sebagai pengganti Fernandinho yang kemungkinan bakal hijrah pada akhir musim.

Untuk mendapatkan tanda tangan Paul Pogba, Manchester City harus bersaing dengan beberapa tim besar seperti, Paris Saint-Germain dan Juventus.

Kedua tim tersebut sudah mengantre sejak mengetahui Pogba belum juga meneken kontrak barunya bersama Setan Merah untuk musim depan.

Jika jadi pindah ke Etihad Stadium, Pogba akan mendapat gaji per pekan sebesar GBP 290 ribu atau setara Rp 5,1 miliar, seperti yang dia dapat di MU.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola siap memboyong Paul Pogba dari Manchester United ke Manchester City untuk mengarungi kompetisi musim depan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News