Misi Balas Dendam Mohamed Salah

Kamis, 05 Mei 2022 – 13:50 WIB
Misi Balas Dendam Mohamed Salah - JPNN.com Jabar
Bomber Liverpool Mohamed Salah melakukan selebrasi seusai membobol gawang Leeds United. Foto: Twitter/LFC.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Usai melumat Manchester City pada leg kedua semi final Liga Champions dengan agregat 6-5, Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool pada partai final Liga Champions musim 2021/22.

El Real memastikan diri tampil di partai puncak setelah menumbangkan Manchester City 3-1 pada leg kedua. Hasil itu membuat Real Madrid unggul agregat 6-5 atas The Citizens.

Sementara itu, Liverpool sudah lebih dulu melangkah ke final Liga Champions dengan keunggulan agregat 5-2 atas Villarreal.

Dengan begitu, Liverpool dan Real Madrid akan saling sikut demi memperebutkan trofi Si Kuping Besar pada partai final Liga Champions yang akan berlangsung di Stade De France, Paris, Prancis pada 29 Mei mendatang.

Ini juga menjadi partai ulangan final Liga Champions edisi 2018 lalu, di mana saat itu Liverpool keok 1-3 dari El Real.

Hal tersebut membuat Mohamed Salah ingin jumpa Real Madrid pada final musim ini. Sebab, bomber asal Mesir itu bertekad melakukan balas dendam terhadap klub asal Ibu Kota Spanyol itu.

"Saya ingin menghadapi Real Madrid di Paris (lokasi final Liga Champions 2021/22, red). Mereka pernah mengalahkan kami di final dan saya ingin bertemu mereka lagi," ucap Salah dikutip dari BBC. (mar7/jpnn)

Menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions 2022, Mohamed Salah bertekad membalaskan kekalahan timnya pada final Liga Champions 2018 lalu.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News