Bojan Hodak: Manajemen Akan Segera Umumkan Pemain Baru Persib

Jumat, 24 November 2023 – 14:15 WIB
Bojan Hodak: Manajemen Akan Segera Umumkan Pemain Baru Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Perburuan pemain baru masih terus dilakukan tim Persib Bandung. Empat hari jelang ditutupnya jendela transfer paruh musim, klub berjuluk Maung Bandung itu masih juga belum mendatangkan pemain baru.

Seperti diketahui, Persib kehilangan I Putu Gede setelah yang bersangkutan kembali ke klub lamanya, Bhayangkara Presisi Indonesia. Perginya Putu membuat pos bek kanan Persib menjadi kosong.

Kemudian, rumor mengenai kedatangan pemain baru khususnya di posisi tersebut banyak beredar,

Sebut saja Asnawi Mangkualam, kapten Timnas Indonesia yang kini bermain di klub Korea, santer dikaitkan dengan Persib.

Selain Asnawi, pemain belakang Persija Jakarta Rizky Ridho juga disebut-sebut sedang dilirik manajemen Persib.

Pelatih Persib Bojan Hodak pun buka suara terkait aktivitas transfer klub saat ini. Kata dia, manajemen akan segera mengumumkan siapa pemain baru yang berhasil didatangkan.

Akan tetapi, juru taktik asal Kroasia ini belum mau membocorkan siapa pemain tersebut dan kapan pengumuman akan dilakukan.

“Kita semua tidak pernah tahu, tunggu sedikit mungkin ada sesuatu yang terjadi. Kejutan tidak akan menjadi kejutan jika saya memberitahukannya,” kata Bojan di Bandung, Jumat (24/11).

Empat hari jelang ditutupnya bursa transfer pemain, Persib Bandung masih belum mendatangkan satu pun pemain baru. Begini kata pelatih.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News