Levy Madinda Resmi Berpisah dengan Persib Bandung

Senin, 27 November 2023 – 11:55 WIB
Levy Madinda Resmi Berpisah dengan Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Gelandang serang Levy Madinda ketika masih berseragam Persib Bandung. Foto: Nur Fidhiah Sharing/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pertandingan Persib melawan Dewa United di Stadion Indomilk, Tangerang merupakan laga terakhir bagi gelandang serang asal Gabon Levy Madinda.

Dipinjamkan dari tim Johor Darul Ta'zim (JDT), masa kontrak Madinda dengan Persib berakhir malam tadi. 

Menjelang penutupan bursa transfer pemain paruh musim, manajemen memutuskan tak melanjutkan kerja sama. 

Madinda memulai debut pada laga kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 3 Agustus 2024. Ia tampil dalam 15 pertandingan Persib selama 1.116 menit dengan sumbangan satu gol. 

Satu-satunya gol yang disumbangkan Madinda untuk Maung Bandung adalah ketika bermain imbang 1 - 1 dengan Barito Putera di Stadion GBLA pada 13 Agustus lalu. 

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih kepada Levy Madinda atas segala kontribusi yang telah dilakukan untuk Persib. 

"Klub menyampaikan terima kasih kepada Levy Madinda atas segala kontribusi yang telah diberikan kepada PERSIB selama masa peminjaman sejak Juli lalu," kata Teddy dalam keterangannya, Senin (27/11). 

Dengan berakhirnya masa pinjam tersebut, Persib mengembalikan Madinda kepada klub asalnya, JDT. 

Persib Bandung resmi melepas gelandang pinjaman mereka yakni Levy Madinda setelah berakhirnya kontrak kerja sama selama setengah musim.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News