Sudah Pulih dari Cedera, David da Silva Siap Diboyong Persib ke Madura

Kamis, 26 September 2024 – 12:30 WIB
Sudah Pulih dari Cedera, David da Silva Siap Diboyong Persib ke Madura - JPNN.com Jabar
Striker Persib David da Silva dalam sesi latihan di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (25/9) sore. Foto: Dok. Persib Bandung

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan penyerang andalannya David da Silva sudah pulih dari cedera.

Striker berpaspor Brasil itu tampak sudah mulai gabung berlatih dengan pemain lainnya dalam sesi latihan di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (25/9) sore. Sebelumnya David absen dalam lima pertandingan.

“David kini sudah kembali berlatih, mungkin dia akan pergi bersama kami ke Madura. Satu hal adalah kami akan lihat dulu sejauh mana saya bisa mendorongnya untuk bermain,” kata Hodak.

Juru taktik asal Kroasia itu pun akan membawa serta David dalam perjalanan ke Stadion Bangkalan melawan Madura United, Sabtu (28/9) mendatang.

Hodak pernah menyatakan, bila bomber asal Brasil itu kemungkinan akan diberi kesempatan turun jika pulih.

Tak mau ambil risiko, Hodak belum akan menurunkan David sejak menit pertama saat menghadapi lawannya di Madura.

“Dia pemain bagus dan lima menit (bermain) juga cukup,” ungkapnya.

Sebelumnya, David da Silva harus menepi dari lapangan karena cedera adductor femoris atau paha bagian dalam. (mcr27/jpnn)

elatih Persib Bandung Bojan Hodak menyampaikan kabar baik terkait anak asuhnya menjelang laga tandang melawan Madura United.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News