Kalahkan Persija, Pelatih Persib Bojan Hodak: Kami Pantas Menang!

Senin, 23 September 2024 – 19:50 WIB
Kalahkan Persija, Pelatih Persib Bojan Hodak: Kami Pantas Menang! - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dan pemain Kevin Mendoza dalam konferensi pers seusai laga kontra Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2 - 0 pada duel yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Dua gol tanpa balas dicetak oleh Dimas Drajad menit 38 dan Ryan Kurnia menit 83. Persija hampir tak punya peluang berbahaya satu pun pada laga yang berakhir dengan kericuhan oleh oknum bobotoh kampungan tersebut.

Kedua tim sama-sama bermain dengan 10 pemain. Pemain Persija, Firza Andika mandi lebih cepat setelah menerima kartu kuning kedua di menit 28. Sementara, tuan rumah yang unggul jumlah pemain justru harus kehilangan Marc Klok di menit 60 setelah pelanggarannya dicek Video Assistant Referee (VAR).

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, tiga poin yang diraih hari ini sangat penting buat mereka.

“Pertandingan yang bagus, kemenangan yang penting. Saya sudah katakan, mungkin ini laga yang paling penting di Asia Tenggara, laga terbesar di Asia Tenggara,” kata Hodak pada konferensi pers pascalaga.

Ia menilai, anak asuhnya sangat layak untuk mendapatkan kemenangan, karena bermain dengan apik dan sesuai instruksinya.

Meski begitu, Hodak menyoroti kartu merah yang diterima Klok. Menurut dia, saat tim unggul seharusnya pemain bisa lebih cepat mengunci kemenangan dengan gol berikutnya.

“Jadi bagus kami bisa menang, memang kami juga dari permainan pantas untuk menang. Tapi kami juga setelah unggul 1 – 0 seharusnya bisa lebih cepat menentukan kemenangan sebelum ada pemain dari kami yang mendapatkan kartu merah,” tandasnya. (mcr27/jpnn)

Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta pada duel yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News