Bernardo Tavares Ungkap Penyebab Kekalahan PSM Makassar dari Persib

Sabtu, 20 Juli 2024 – 09:30 WIB
Bernardo Tavares Ungkap Penyebab Kekalahan PSM Makassar dari Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares dan pemain Yuran Fernandes dalam konferensi pers pascalaga kontra Persib Bandung Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengakui permainan Persib Bandung lebih baik daripada tim nya pada laga perdana Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024).

Dalam laga tersebut, PSM Makassar harus mengakui keunggulan Persib Bandung 0 - 2.

Tavares mengakui jika dua gol yang bersarang digawang PSM lahir karena kesalahan anak asuhnya. Apalagi gol bunuh diri yang dilakukan Nermin Hajelta di menit 42.

“Selamat untuk Persib. Dari dua gol tersebut kesalahan dari kami dan kelihatan bahwa kondisi fisik daripada Persib lebih baik dibandingkan kami,” kata Tavares dalam konferensi pers pascalaga, dikutip Sabtu (20/7/2024).

Di gempur habis-habisan di babak pertama, Tavares melakukan pergantian pemain di jeda babak kedua. Meski belum membuahkan hasil, ia mengaku permainan anak asuhnya jauh lebih baik.

“Banyak hal yang perlu kami tingkatkan di dalam tim. Namun di babak kedua saya senang, penampilan pemain-pemain saya tidak terlalalu membuat banyak kesalahan dibandingkan dengan babak pertama,” jelasnya.

“Kami dapat melakukan shooting, mendapatkan tendangan penjuru, dan serangan kami lebih intens,” tambahnya. (mcr27/jpnn)

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengakui jika permainan tuan rumah Persib jauh lebih baik ketimbang timnya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News