Melawan Juara Liga 1 Persib, PSM Makassar Siap Beri Kejutan

Kamis, 18 Juli 2024 – 19:40 WIB
Melawan Juara Liga 1 Persib, PSM Makassar Siap Beri Kejutan - JPNN.com Jabar
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares dalam konferensi pra-laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (18/7/2024). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengaku beruntung satu grup bersama juara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 Persib Bandung.

Adapun PSM akan menghadapi Persib pada pertandingan perdana turnamen Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7).

Kata Bernardo, tim nya akan berusaha untuk merebut kemenangan atas Persib Bandung di laga perdana Piala Presiden 2024 tersebut.

“Kami akan berusaha untuk tidak kalah, kami sudah melakukan persiapan untuk tidak kalah. Kami akan berusaha yang terbaik untuk mempersiapkan tim untuk musim ini,” kata Tavares dalam konferensi pra-laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (18/7/2024).

“Turnamen ini bagus untuk kami, memberi kami kesempatan untuk berhadapan dengan tim bagus, dalam hal ini menghadapi sang juara,” lanjutnya.

Juru taktik asal Portugal mengungkapkan, musim ini mereka banyak melakukan perubahan dari segi komposisi pemain. 

Sementara, tim tuan rumah Persib tak banyak merombak pemain. Tercatat, sampai dengan hari ini Persib baru mendatangkan tiga pemain asing baru dan melepas empat pemain.

“Kami tahu jika membandingkan tim, mereka tidak banyak melakukan perubahan. Berbeda dengan kami yang banyak melakukan perubahan. Jadi mereka difavoritkan. Saya tidak bisa bicara kami tidak boleh kalah, kami akan tetap berusaha untuk menang,” tuturnya.

Begini persiapan PSM Makassar melawan Persib Bandung di laga perdana turnamen pramusim Piala Presiden 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News