Mateo Kocijan Mengaku Stres Menjelang Debutnya Bersama Persib Bandung

Jumat, 19 Juli 2024 – 19:50 WIB
Mateo Kocijan Mengaku Stres Menjelang Debutnya Bersama Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Mateo Kocijan bersama pelatih Bojan Hodak dalam konferensi pers pascalaga kontra PSM Makassar, Jumat (19/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Gelandang bertahan anyar Persib Bandung Mateo Kocijan menjalani debutnya dengan tim pada pertandingan Piala Presiden 2024 melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Laga perdana turnamen pramusim itu berakhir untuk kemenangan tuan rumah Persib dengan skor 2 – 0.

Mateo di laga ini, diturunkan sejak menit pertama. Pelatih Bojan Hodak mempercayakan posisi tengah kepadanya.

Kata Mateo, dirinya takjub karena atmosfer pertandingan yang sangat terasa di stadion. Apalagi, timnya didukung suporter Bobotoh yang tak henti menyanyikan chant dari awal sampai akhir pertandingan.

“Saya sangat menikmati. Hari ini saya melihat ada banyak fan, kami juga menang tentunya. Saya harap kami bisa menang terus dan menjuarai turnamen ini,” kata Mateo dalam konferensi pers pascalaga kontra PSM Makassar, Jumat (19/7).

Penggawa asal Kroasia itu mengaku sempat stres menjelang pertandingan perdananya. Kehadiran suporter Bobotoh diakuinya membuat gugup. Namun akhirnya Mateo berhasil keluar di situasi sulit itu.

“Untuk pertandingan pertama ini, sebelum bertanding saya merasa sedikit stres. Karena ada banyak fan. Tapi ketika memulai pertadingan saya merasa sangat menikmati. Saya sangat senang karena meraih kemenangan,” ungkap pemilik nomor punggung 17 itu.

Sementara itu, pelatih Bojan Hodak senang karena di laga perdananya tim meraih kemenangan. Atas poin maksimal ini, langkah Pangeran Biru di turnamen Piala Presiden kian ringan.

Begini perasaan Mateo Kocijan seusai debut dengan Persib di laga kontra PSM Makassar Piala Presiden 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News