Persiapan Championship Series Liga 1, Persib Asah Ketajaman Penyelesaian Akhir

Selasa, 07 Mei 2024 – 07:30 WIB
Persiapan Championship Series Liga 1, Persib Asah Ketajaman Penyelesaian Akhir - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung tak mau kehilangan momentum bagus untuk menyelesaikan kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 dengan gelar juara.

Meski rekor 11 pertandingan tak terkalahkan harus diputus PSS Sleman, Persib masih punya kesempatan di babak play-off Championship Series Liga 1.

Di babak semi final, Persib akan menghadapi Bali United FC. Sementara Borneo FC akan melawan Madura United.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, satu pekan menjelang laga krusial itu, anak asuhnya terus berlatih dengan keras. Seluruh pemain tahu apa target dan tujuan mereka di babak ini.

David cs banyak diberikan latihan menendang dan penyelesaian akhir. Pasalnya, 30 menit menjelang berakhirnya pertandingan, biasanya menjadi momen krusial tim.

Di waktu-waktu itu, biasanya banyak terjadi gol pengubah kedudukan. Kemenangan Persib yang sudah di depan mata pun banyak yang gugur di menit-menit akhir.

“Mereka banyak melakukan latihan tendangan, yang mana ini bagus karena mereka harus bisa lebih berbahaya di zona akhir dan di 30 menit akhir permainan,” kata Bojan, Senin (6/5).

Menurutnya, semangat para pemain sangat terlihat di setiap latihan. Mereka sudah tidak sabar melakoni partai bergengsi yang menentukan langkah Persib di penghujung musim.

Para pemain Persib banyak mengasah kemampuan di penyelesain akhir menjelang laga Championship Series Liga 1 melawan Bali United FC.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News