Prediksi Indonesia Vs Uzbekistan, Pelatih dan Pemain Persib Sebut Ini Misi Sulit

Senin, 29 April 2024 – 18:30 WIB
Prediksi Indonesia Vs Uzbekistan, Pelatih dan Pemain Persib Sebut Ini Misi Sulit - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Timnas Indonesia bakal bertarung memperebutkan tiket ke final Piala AFC U-23 melawan Uzbekistan di laga semi-final di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Senin (29/4) pukul 21.00 WIB. 

Pertandingan ini dinanti banyak pihak, sebab Indonesia akan mencetak sejarah baru apabila berhasil lolos ke babak final. 

Skuad asuhan Shin Tae-yong itu pun diprediksi akan bermain habis-habisan supaya bisa mengalahkan Uzbekistan yang selama ini tampil impresif. 

Di babak penyisihan, Uzbekistan mampu menyapu bersih seluruh laga.

Mereka mengalahkan Vietnam, Kuwait, dan Malaysia yang tergabung di Grup D. Uzbekistan juga mengalahkan Arab Saudi 2-0 di babak perempat final. 

Sejauh ini, Uzbekistan juga menjadi tim paling produktif dengan mencetak 12 gol. Tak ada satu pun gol yang bersarang di gawang Uzbekistan alias clean sheet. 

Dengan catatan hasil yang diraih Uzbekistan, tentu tak mudah skuad Garuda Muda bisa mengalahkan lawan. 

Pelatih Persib Bojan Hodak menuturkan, laga semi final malam nanti peluangnya fifty-fifty. Indonesia dan Uzbekistan akan bermain seimbang dan jual beli serangan. 

Begini prediksi Bojan Hodak dan Marc Klok mengenai pertandingan semi final Indonesia vs Uzbekistan di Piala AFC 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News