Misi Besar Bhayangkara FC Curi Poin di Kandang Persib

Kamis, 28 Maret 2024 – 14:00 WIB
Misi Besar Bhayangkara FC Curi Poin di Kandang Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus (kanan) dalam konferensi pers pra-pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: MO Persib

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - The Guardian atau Bhayangkara FC akan melakoni pekan yang sulit dalam pertandingan tandang melawan Persib Bandung.

Laga yang berlangsung pada Kamis (28/3) ini akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Di atas kertas, Persib jauh lebih diunggulkan dibandingkan Bhayangkara. Tim asuhan Emral Abus ini berada di zona degradasi dengan jumlah 19 poin.

Pertandingan melawan Persib wajib mereka menangkan apabila mau bertahan di Liga 1 sampai musim depan.

Emral mengatakan, Persib adalah salah satu tim terkuat di Liga 1. Kedalaman antara pemain inti dan cadangan dinilai seimbang.

Kemudian, Maung Bandung juga memiliki top skor yang kini sedang haus gol, David da Silva.

“Persib berada di urutan ke dua klasemen sementara, top skor juga berada di Persib Bandung 27 kali main, 21 gol, luar biasa,” kata Emral dalam konferensi pers pra-pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat.

Meski begitu, kata Emral, timnya datang ke Bandung bukan untuk menelan kekalahan. Minimal, mereka bisa mencuri satu poin di sini.

Bhayangkara FC menargetkan bisa mencuri poin saat bertandang ke markas Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News