Persib Bandung Harus Bermain Tanpa 2 Pemain Penting Saat Menghadapi Bhayangkara FC

Sabtu, 23 Maret 2024 – 21:20 WIB
Persib Bandung Harus Bermain Tanpa 2 Pemain Penting Saat Menghadapi Bhayangkara FC - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung dipastikan tak akan diperkuat dua gelandang senior Dedi Kusnandar dan Marc Klok saat menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024, Kamis (28/3). 

Dado—sapaan Dedi Kusnandar—terkena larangan bermain setelah diganjar kartu merah di pertandingan sebelumnya. Sementara, Klok harus absen karena cedera tendon yang dialaminya. 

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku tidak khawatir meski bermain tanpa dua pemain inti tersebut. Dalam setiap pertandingan, kedua penggawa tersebut memang kerap jadi pilihan pelatih. 

Namun kini Bojan harus melakukan rotasi pemain untuk menambal lini pertahanan yang sementara waktu ditinggal Klok dan Dado. 

"Kami memiliki 26 pemain dan mereka dibayar dengan layak untuk menjalankan tugasnya. Jadi tentu saja mereka harus menjalankan pekerjaannya, kita lihat nanti," kata Bojan di Bandung, Sabtu (23/3). 

Pangeran Biru sendiri punya banyak stok pemain tengah yang bisa menggantikan peran kedua pemain tersebut. 

Menurut Bojan, pemain-pemain yang sudah lama mengisi bangku cadangan besar kemungkinan akan diturunkan dalam laga melawan tim berjuluk The Guardian itu. 

"Bisa saja Jupe (Achmad Jufriyanto), bisa juga Papa (Victor Igbonefo), bisa Ezra, bisa Aziz, bisa Adzikry, dan bisa saja Irianto. Sangat banyak pemain yang bisa bermain di posisi itu," terangnya, (mcr27/jpnn) 

Pelatih Persib Bojan Hodak menyiapkan opsi pemain lain setelah Dado dan Klok dipastikan absen saat laga melawan Bhayangkara FC.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News