Persib Dipastikan Tak Akan Diperkuat 6 Pemain Inti Saat Laga Melawan Bhayangkara FC

Kamis, 28 Maret 2024 – 13:00 WIB
Persib Dipastikan Tak Akan Diperkuat 6 Pemain Inti Saat Laga Melawan Bhayangkara FC - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak yang didampingi pemain Nick Kuipers dalam konferensi pers pra-pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, hari ini Kamis (28/3).

Pertandingan itu pun diprediksi tak akan mudah bagi tuan rumah Persib Bandung.

Sebab, tim Persib tidak akan diperkuat enam pemain intinya karena kondisi cedera dan lain sebagainya.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengakui, meski mereka akan melawan tim papan bawah, anak asuhnya tetap tidak boleh lengah.

Tidak menganggap enteng lawan dan bekerja keras adalah kunci apabila mereka mau mengamankan tiket ke babak Championship Series.

Kata Bojan, ada enam penggawa yang kemungkinan tak bisa diturunkan. Mereka di antaranya, Edo Febriansah dan Rachmat Irianto yang baru saja kembali setelah membela Timnas Indonesia.

Kemudian, Marck Klok dan Ryan Kurnia yang mengalami cedera, Dedi Kusnandar terkena hukuman kartu merah, hingga mesin gol mereka David da Silva yang tengah sakit.

“Besok (hari ini) akan menjadi pertandingan yang sulit karena kehilangan beberapa pemain. Baru dalam perjalanan kembali, Edo dan Irianto baru tiba di hari ini dan akan dilihat di latihan bagaimana kondisinya,” kata Bojan dalam konferensi pers pra-pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, dikutip Kamis (28/3).

Persib Bandung tak akan diperkuat enam pemain inti mereka saat menjamu Bhayangkara FC. Pelatih Bojan siapkan strategi lain.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News