Bojan Hodak Pasrah, Persib Tak Lagi Incar Gelar Juara Liga 1

Senin, 18 Desember 2023 – 12:21 WIB
Bojan Hodak Pasrah, Persib Tak Lagi Incar Gelar Juara Liga 1 - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dalam pre-match conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku pasrah dan tidak lagi mengincar target juara Liga 1 2023/2024. Pelatih Kroasia itu mulai berpikir realistis dan menargetkan tim nya berada di 4 besar klasemen Liga 1 Indonesia.

Sikap pasrah Bojan pun bukan tanpa alasan, pasalnya tim berjuluk pangeran biru tersebut semakin terhempas dalam persaingan gelar juara Liga 1 2023/2024, setelah tertinggal dari kompetitor tangguhnya, yakni Borneo FC di puncak klasemen.

Terlebih, kekalasahan dari Persik Kediri pada Minggu (10/12) lalu, para penggawa Persib yang sudah mengamankan 39 poin, memiliki selisih 12 angka dari tim yang berjuluk pesut etam tersebut.

"Saya rasa untuk Borneo sudah jauh sekarang meski masih mungkin untuk dikejar karena masih ada 11 pertandingan lagi jika ingin mengejar target di posisi teratas klasemen. Tapi format kompetisi di musim ini berbeda, jadi kami cukup berada di empat besar," kata Bojan dalam keterangannya dikutip Minggu, (18/12).

Oleh karena itu, Bojan mengaku akan memaksimalkan sisa laga yang akan dilakoni Persib Bandung di Liga 1 Indonesia.

"Bahwa target pertama yang dikejar adalah menempati posisi empat besar. Lalu untuk target kedua, baru kami memburu gelar juara setelah April nanti. Sekarang kami harus mendapatkan poin sebanyak mungkin untuk mengamankan posisi empat besar," kata Bojan.

Untuk diketahui Liga 1 2023/2024 hanya menyisakan 12 pekan sampai akhir musim. Adapun calon gelar juara semakin mengerucut kepada Borneo FC yang sudah mengamankan 51 poin, disusul Bali United 40 poin, Persib Bandung 39 poin, PSIS 38 poin, dan Madura United 35 poin. (mar5/jpnn)

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku pasrah dan tidak lagi mengincar target juara Liga 1 2023/2024.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News