Menyasar Para Army, Sneakon x BT21 Resmi Hadir di Kota Bandung

Sabtu, 16 Desember 2023 – 19:00 WIB
Menyasar Para Army, Sneakon x BT21 Resmi Hadir di Kota Bandung - JPNN.com Jabar
CEO Sneakon Adi Pranata dalam peluncuran kolaborasi Sneakon x BT21 di Store Sneakon, Jalan Bengawan, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Brand alas kaki asal Kota Bandung Sneakon, mengakhiri tahun ini dengan berkolaborasi dengan karakter digital fenomenal BT21. 

Dalam kerja sama yang dijalani hingga September 2024 ini, Sneakon melahirkan tiga artikel baru, di antaranya sneakers, sandal slip-on, dan tote bag. 

Ketiga produk kolaborasi ini dipamerkan di Sneakon Offline Store Jalan Bengawan No 16, Kota Bandung. 

Untuk sneakers, Sneakon menghadirkan desain doodle BT21 yang menarik, seperti Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky, dan Van. 

Sneakers dibuat dengan bahan yang nyaman dan mudah dipadu padankan dengan berbagai gaya pakaian. 

Adapun, nama BT21 tentunya tak asing bagi para penggemar boy band Korea Selatan BTS, Army. BT21 adalah karakter yang digambar atau diciptakan langsung oleh masing-masing personel. 

Selain sneakers, Snekon juga meluncurkan sandal dengan tujuh warna yang merepresentasikan BT21. Ada juga totebag yang bisa digunakan sehari-hari. 

CEO Sneakon Adi Pranata mengatakan, Sneakon adalah merek footware pertama di Indonesia yang mengantongi lisensi BT21. 

Brand sepatu asal Bandung Sneakon berkolaborasi dengan BT21 dan meluncurkan tiga artikel yang merepresentasikan karakter dari masing-masing personel BTS.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News