Penjelasan Bos Persib Soal Nasib Sato dan Tyronne yang Disingkirkan Bojan

Selasa, 12 Desember 2023 – 17:30 WIB
Penjelasan Bos Persib Soal Nasib Sato dan Tyronne yang Disingkirkan Bojan - JPNN.com Jabar
Bos Persib Teddy Tjahjono. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) buka suara mengenai nasib dua penggawa Persib, Daisuke Sato dan Tyronne del Pino yang dipastikan tak masuk skuad dalam mengarungi putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024.

Meski tak masuk skuad, sampai hari ini kedua pemain tersebut masih gabung berlatih bersama tim.

Deputi CEO PT PBB Teddy Tjahjono mengatakan, Sato dan Tyronne masih terikat kontrak dengan tim sampai dengan musim depan. Artinya, opsi yang bisa diambil manajemen ialah mencarikan klub baru untuk kedua pemain asing tersebut.

“Tunggu pengumuman pelatih saja. Kan masih terikat kontrak sampai sekarang,” kata Teddy di Bandung, Selasa (12/12).

Besar kemungkinan, Sato dan Tyronne bakal dipinjamkan ke klub lain, namun Teddy menyebut belum ada tim yang mengincarnya.

“Iya, peminjaman atau dijual,” ucap dia.

Keputusan Bojan yang melepas Sato di putaran dua musim ini terbilang mendadak. Sebabnya, informasi tersebut baru diterima yang bersangkutan dua hari sebelum bursa transfer ditutup pada 28 November 2023.

Kabar tersebut pun langsung dibantah Teddy yang mengungkap kalau pemain sejak awal jendela transfer dibuka sudah dikomunikasikan oleh pelatih Bojan Hodak.

Tersingkir oleh pemain baru, Daisuke Sato dan Tyronne del Pino untuk sementara masih bergabung dengan tim Persib. Begini penjelasan Bos Persib.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News