Kolaborasi Persib x DT09 Lahirkan Dua Model Tshirt Edisi Terbatas

Jumat, 08 Desember 2023 – 12:00 WIB
Kolaborasi Persib x DT09 Lahirkan Dua Model Tshirt Edisi Terbatas - JPNN.com Jabar
Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono secara simbolis melaunching kolaborasi Persib x DT09 di Sulanjana Center, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (7/12). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Grup punk asal Bandung DT09 segera melakukan perjalanan tur Internasionalnya ke Negeri Sakura, Jepang.

Tampil atas undangan Baraya Viking Jabar, DT09 bakal tampil membawakan lagu-lagu bernuansakan spirit sepak bola.

Menjelang keberangkatannya pada 29 Desember 2023, DT09 berkolaborasi dengan tim sepak bola Persib.

Dikenal sebagai grup musik beraliran punk dengan lagu-lagu chantnya, DT09 kali ini mengeluarkan koleksi tshirt khusus para Bobotoh.

Perwakilan personel DT09 Syami mengatakan, kolaborasi ini sebagai bentuk kecintannya terhadap Persib Bandung, Siap mendukung dalam segala situasi dan kondisi, DT09 mencoba keluar dari zona nyaman.

Dalam kolaborasi ini, DT09 dan Persib merilis dua artikel tshirt edisi spesial, yaitu ‘Persib x DT09: Japan Tour’ dan ‘Kebanggaan Bandung; Persib dari Masa ke Masa’.

“Kami memiliki karya yang di album pertama itu isi liriknya Persib Bandung, bentuk spirit dan kebanggaan untuk Persib,” kata Syami, Jumat (8/12).

Syami menerangkan, dua artikel tshirt ini dijual sebanyak 1.000 pcs untuk yang koleksi ‘Kebanggaan Bandung’, sementara ‘Tokyo 24’ dijual sangat terbatas hanya 500 pcs dan tidak diproduksi ulang.

Persib berkolaborasi dengan grup punk asal Bandung, DT09 dalam rangka tur Japan yang akan dilakukan pada Januari 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News