Melawan Arema FC, Pelatih Persib Robert Albert Waspadai Pemain Ini

Selasa, 08 Maret 2022 – 21:00 WIB
Melawan Arema FC, Pelatih Persib Robert Albert Waspadai Pemain Ini - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dua tim papan atas di Indonesia Persib Bandung dan Arema FC bakal bertanding pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Pertandingan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, pada Rabu (9/3).

Pelatih Persib Robert Alberts menyadari ancaman yang bakal diberikan pemain depan Arema FC, Carlos Fortes.

Menurutnya, pemain berusia 27 tahun itu mempunyai kemampuan lengkap sebagai penyerang. Bersama Arema FC, musim ini Fortes telah mencatatkan 26 kali penampilan.

Dari penampilannya tersebut, Dia telah berkontribusi dengan mencetak 17 gol.

“Dia (Carlos Fortes) adalah striker, seperti layaknya tim lain. Dia adalah striker yang banyak bergerak ke sisi kiri dan selalu berada di posisi yang tepat saat berada di kotak penalty, jadi kami tentu menyadari itu,” kata Robert dalam konfrensi pers daring, Selasa (8/3).

Kendati demikian, pihaknya tak mau hanya fokus pada sosok Fortes saja. Katanya, kemampuan Fortes dalam mencetak gol juga didukung dengan kerja sama pemain lainnya.

“Ini bukan hanya mengenai dia seorang, tetapi pemain yang mengirikan umpan, itu yang lebih penting dari permainan Arema. Kombinasi di lini depan Arema sangat bagus, mereka memiliki penyerangan yang bagus dan kami sudah paham dengan situasi tesebut,” katanya. (mcr27/jpnn)

Persib Bandung akan melawan Arema FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia. Ini pemain Arema FC yang waspadai pelatih Persib Robert Albert.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News