Menang Atas Persija, Pemain Persib Rashid: Semakin Dekat Menuju Juara

Kamis, 03 Maret 2022 – 21:30 WIB
Menang Atas Persija, Pemain Persib Rashid: Semakin Dekat Menuju Juara - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Bandung Mohammed Bassim Rashid (HO/Persib.co.id)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta memberi motivasi tersendiri bagi para penggawa Pangeran Biru.

Tim asuhan Robert Alberts itu memenangkan pertandingan pada laga pekan ke-28 Liga 1 Indonesia 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Selasa (1/3) kemarin.

Gelandang Persib Mohammed Rashid mengatakan, kemenangan kemarin merupakan raihan penting.

Pasalnya, berkat dua gol dari David da Silva, Persib bisa naik ke peringkat 2 papan klasemen sementara dengan raiha 57 poin.

“Ini kemenangan besar dan langkah yang ebsar untuk semakin dekat menuju juara. Alhamdulillah, ini semua untuk Bobotoh,” kata Rashid pada keterangan resminya, Kamis (3/3).

Senada dengan Rashid, bek tengah Persib Nick Kuipers mengaku jika kemenangan itu telah menjadi tambahan motivasi tersendi baginya untuk bisa melanjutkan hasil positif ini pertandingan lainnya.

“Kemenangan telah memberi kami kekuatan unyuk bisa meraih tujuan. Sekarang hanya ada satu jalan yaitu terus naik,” tuturnya.

Sementara itu, Persib Bandung bakal melakoni lanjutan pertandingan pada Sabtu (5/3) besok, melawan Persiraja Banda Aceh.

Kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta, membuat Maung Bandung semakin dekat dengan gelar juara dalam kompetisi Liga 1 Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News