Persib Bandung Sukses Pecundangi Persiraja Banda Aceh

Minggu, 06 Maret 2022 – 09:40 WIB
Persib Bandung Sukses Pecundangi Persiraja Banda Aceh  - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung kembali meraih hasil positif dengan menekuk Tim Persiraja Banda Aceh dengan skor 3 – 1, pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia 2021/2022 di Stadion I Gusti Nguraih Rai, Denpasar, Sabtu malam (5/3).

Tiga gol Persib dilesakkan Frets Butuan pada menit 5, Erwin Ramdani menit 20, dan David da Silva menit 48. Sementara gol balasan Persiraja dibuat Bruno Dybal pada menit ke 13.

Pelatih Persib Robert Alberts menuturkan, pertandingan malam tadi cukup sulit, meski secara keseluruhan anak asuhnya mendominasi jalannya pertandingan.

Menuritnya tim asuhan Sergio Alexandre itu bermain cukup apik dengan gaya permainan yang sulit mereka tebak.

“Persiraja mengubah cara bermain mereka dan sempat membuat kami kesulitan beberapa saat, mereka juga cukup cepat setelah kami mencetak gol pembuka. Tetapi dalam hal dominasi dan situasi bahaya yang diberikan, kami lebih unggul,” kata Robert dalam konfrensi pers seusai pertandingan.

Hujan deras yang mengguyur selama pertandingan berlangsung, diakui Robert cukup merepotkan para pemain di lapangan.

Seharusnya penggawa Maung Bandung mampu mencetak gol lebih banyak lagi.

“Kondisi lapangan yang berat dan itu juga membuat Henhen harus ditarik karena kram. Yang rerpenting di hari ini, pemain melakukan pemulihan kondisi,” ucap pelatih asal Belanda itu.

Persib Bandung meraih kemenangan melawan Persiraja Banda Aceh dalam pekan ke-29 Liga 1 Indonesia dengan skor 3-1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News