Tekad Gaku Nawata Bawa Timnas Jepang Lolos Fase Grup Piala Dunia U-17 

Jumat, 10 November 2023 – 16:00 WIB
Tekad Gaku Nawata Bawa Timnas Jepang Lolos Fase Grup Piala Dunia U-17  - JPNN.com Jabar
Skuad Timnas Jepang seusai menjalani sesi latihan menjelang laga perdana kontra Polandia Piala Dunia U-17 di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Kamis (9/11) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Tim Nasional (Timnas) Jepang melakukan sesi latihan menjelang pertandingan perdana melawan Polandia dalam babak penyisihan grup Piala Dunia U-17 pada Kamis (9/11) malam. 

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (11/11).

Jepang sendiri tergabung dalam grup D bersama dengan negara Polandia, Senegal, dan Argentina. 

Persiapan mereka singkat. Sebab, hari menuju pertandingan sudah sangat dekat. 

Dalam sesi latihan tersebut, tim asuhan Yoshiyo Moriyama menyiapkan strategi untuk mengalahkan Polandia yang juga diunggulkan. 

Bintang Timnas Jepang Gaku Nawata menatap pertandingan besok dengan penuh konsentrasi. 

Nawata bertekad membawa timnya lolos babak penyisihan grup dan memenangkan pertandingan perdana. 

"Kami ingin bisa lolos ke fase grup, dari empat negara yang ada di grup semuanya sama kuatnya," kata Nawata dikutip Jumat (10/11).

Pemain timnas Jepang Gaku Nawata mengungkapkan persiapan timnya menjelang laga perdana kontra Polandia dalam turnamen Piala Dunia U-17 di Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News