H-1 Pertandingan Piala Dunia U-17, PSSI Sudah Perbaiki Kerusakan di Stadion Si Jalak Harupat

Kamis, 09 November 2023 – 16:00 WIB
H-1 Pertandingan Piala Dunia U-17, PSSI Sudah Perbaiki Kerusakan di Stadion Si Jalak Harupat - JPNN.com Jabar
Stadion Si Jalak Harupat sebagai salah satu venue Piala Dunia U-17 di Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memastikan pihaknya sudah memperbaiki kerusakan beberapa bagian yang ada di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, menjelang perhelatan Piala Dunia U-17.

Adapun pertandingan di Bandung, akan dimulai pada Sabtu (11/11) dengan dua laga antara Jepang vs Polandia dan Argentina vs Senegal.

Erick mengakui, untuk venue Bandung yakni di Stadion Si Jalak Harupat kemarin sempat mengalami beberapa kerusakan akibat hujan besar di daerah tersebut.

Namun, menurutnya kerusakan tersebut sudah langsung dapat diatasi dan diperbaiki.

“Kerusakan ada beberapa, tidak terlalu major dan sudah langsung diperbaiki. Lapangan juga tidak ada masalah, tinggal bagaimana pertandingan nanti,” kata Erick dalam keterangannya, Kamis (9/11).

Kemudian, menjelang kick-off Piala Dunia U017 2023, 10 November mendatang, FIFA senang dengan persiapan Indonesia. Mulai dari acara pembukaan hingga kesiapan venue, serta acara pendukung lainnya.

“Venue seperti yang FIFA bilang ada 27 lapangan, baik untuk pertandingan maupun latihan. Dari 27 lapangan ini, FIFA sudah cek semua dan mereka happy dengan persiapannya,” ucapnya.

Gelora Bung Tomo sebagai pusat pembukaan, menurutnya, bisa dilihat pada 10 November nanti. Mungkin aka nada kejutan untuk pembukaannya.

Ketum PSSI Erick Thohir memastikan pihaknya sudah memperbaiki kerusakan beberapa bagian di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, jelang Piala Dunia U-17.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News